Paranormal Experience?


Pernah ngalamin paranormal experience? Pengalaman yang berhubungan sama hal-hal gaib gitu? Kalau saya sendiri … nggak yakin, sih. Mungkin pernah. Kejadiannya sekitar beberapa hari yang lalu. Tapi sekali lagi, saya nggak begitu yakin apakah itu memang paranormal experience apa bukan.

Jadi begini ceritanya …
***
Umm, sebelum saya mulai, saya rasa saya memang harus menjelaskannya terlebih dahulu. Jadi begini, rumah saya terdiri dari dua lantai. Lantai pertama berfungsi untuk warung makan. Sedangkan lantai dua digunakan untuk tempat tinggal.

Sekedar informasi, saya hanya tinggal berdua dengan adek saya. Kedua orang tua saya tinggal di rumah yang lain. Sekedar informasi lagi, warung yang ada di lantai bawah tadi tutup jam 10 malam. Jadi setiap jam 10 malam, ketika karyawan warung mulai pulang, saya selalu turun ke bawah untuk mengunci pintu warung. Kadang sebelum jam 10 malam, kalau fisik pas lagi capek, sering kali saya ketiduran. Kalau udah gitu, biasanya karyawan akan naik ke atas dan membangunkan saya.

Beberapa hari yang lalu, saat saya sedang tidur, saya mendengar kamar saya diketok-ketok sama seseorang. Saat itu, saya pikir itu adalah karyawan yang sedang mencoba membangunkan saya untuk mengunci pintu. Tapi, saat saya membuka mata, saya mendapati sebuah fakta yang sangat jauh dari perkiraan saya. Bukannya karyawan, yang terlihat oleh indera pengelihatan saya justru seorang gadis yang …… umm, lumayan cantik, sih. Meski agak gendutan.

“Permisi, Mas. Saya mau minta air putih. Di bawah habis. Kata mbaknya (karyawan), saya disuruh minta sama Masnya ke atas,” kata gadis lumayan cantik yang agak gendutan tadi.

Setelah itu saya bangun. Kemudian saya menunjukkan ke gadis itu tempat di mana galonnya berada. Lalu si gadis mengambil air dari galon itu, tapi anehnya, saat dia menuangkan air ke gelas, airnya tumpah-tumpah. Kemudian, dengan gelas lain, gadis itu mengambil air yang kali ini, bukan dari galon, tapi dari akuarium yang letaknya nggak jauh dari galon yang tadi.

“Mbak, itu bukan buat minum, lho,” karena merasa janggal, tentu langsung saya tegur.

“Saya tahu. Ini buat &$^&#^&^*($#@,” gadis itu ngomong nggak jelas.

Setelah itu, tiba-tiba saya sadar sesuatu. Bukannya tadi saya udah mengunci pintu saat karyawan pulang, ya? Bukannya warungnya udah tutup dari tadi? Terus ini cewek datang dari mana? Kenapa dia bisa ada di sini?

Setelah itu saya sadar ada yang nggak beres. Kemudian, tiba-tiba si gadis gendutan tadi udah nggak ada. Pas sadar, mata ini tiba-tiba udah memandang ke arah langit-langit kamar. Jadi, yang tadi itu mimpi?

Udah gitu aja, sih.

Btw, itu tadi itungannya termasuk paranormal experience bukan, sih? Oh, bukan, ya? Cuman mimpi biasa, ya? Tapi, bodo amat lah. Yang penting saya punya bahan buat ngisi blog. Hehehe.

Belum ada Komentar untuk "Paranormal Experience?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel