Kenapa Setiap Cermin Memantulkan Muka Yang Berbeda? Wajah Asli Saya Seperti Apa?


Akhir-akhir ini saya sering bertanya-tanya tentang… SEBENARNYA WAJAH SAYA YANG ASLI ITU KAYAK GIMANA SIH?

Ok, mungkin pertanyaan saya terdengar sedikit konyol. Tapi, seriusan saya gatau wajah asli saya itu kayak gimana. Ok, mungkin kamu akan berkata… “yaelah, kan tinggal ngaca”. Udah.. udah ngaca. Tapi faktanya ngaca sama sekali ga nolong. Tau ga kenapa? Karena ketika saya ngaca di setiap cermin yang berbeda, hasilnya berbeda pula. Pantulan wajah saya ga pernah sama!

Ada cermin tertentu yang ketika saya ngaca di sana, gatau kenapa muka saya jadi terlihat ancur banget. Tapi anehnya ada cermin lain yang kalau buat ngaca, hasilnya lebih mendingan. Dan jujur ini bikin saya bingung. Sebenarnya wajah saya kayak gimana? Pantulan cermin mana yang merefleksikan muka saya secara real? Sumpah, saya gatau.

Jujur saja, keadaan ini bikin saya tersiksa. Ketika ngaca di cermin yang bikin wajah saya terlihat kayak tai, jujur bikin saya depresi. Saya ga siap menerima kenyataan kalau muka saya jelek banget. Tapi, ketika ngaca di cermin yang mendingan, saya juga takut, saya ragu, jangan-jangan kaca ini menipu. Sekali lagi, saya tersiksa dengan ini.

Ah, andai saja saya tau wajah saya yang sebenarnya itu kayak gimana.

5 Komentar untuk "Kenapa Setiap Cermin Memantulkan Muka Yang Berbeda? Wajah Asli Saya Seperti Apa?"

  1. Kamu ini, blognya sudah seperti website beda dengan saya menggunakan tema sederhana, tapi ngomongnya tai, tak sopann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau tuh domainnya udah .COM tapi cara bicaranya tak sopan

      Hapus
    2. @Rubah bulan anda sudah ganti tema bukan, tema pohon

      Hapus
    3. Iya sih udah ganti jenis tema, tapi itu temanya bawaan blogger tahu PT keren Sekali, saya modip temanya

      Hapus
    4. hai peacock domainnya masih blogpot bukan com(bro)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel