Cara Mengatasi Wifi Limited Pada Windows 10 [Berdasarkan Pengalaman]



Rumah yang ideal itu yang kayak gimana, sih? Kalau menurutku simple aja. Rumah yang ideal adalah rumah yang wifinya lancar. Hehe.

Tinggal di rumah dengan wifi yang lancar itu memang menyenangkan. Tapi, gimana kalau laptopmu nggak bisa connect ke wifi lancar itu meski laptop penghuni rumah yang lain lancar-lancar aja? Mengesalkan bukan? Dan itulah yang terjadi pada laptop adikku beberapa hari yang lalu.

Ya, nggak tahu kenapa tiba-tiba laptop adikku yang OSnya windows 10 nggak bisa connect internet. Jadi enggak tahu kenapa internetnya jadi limited gitu. Agak aneh sih karena laptopku dan gadget-gadget lainnya tetep lancar kayak biasanya.

Gara-gara itu aku langsung browsing dan ternyata windows 10 itu memang sering kayak gitu. Terus aku mencoba tips-tips yang aku temui di google untuk menyembuhkan laptop adikku. Dan hasilnya … gagal!

Meski gagal, bukan berarti aku menyerah. Terus dengan paduan yang sekali lagi aku dapat dari google ditambah sedikit ilmu pengawuran, secara ajaib laptop adikku kembali sehat.

Dan di artikel kali ini, sebenarnya aku pengen berbagi tips pengawuran yang secara ajaib berhasil itu. Siapa tahu bisa berguna buat orang lain. Jadi, inilah dia tips mengatasi wifi limited di windows 10 …

1. Klik logo wifi yang ada di bagian pojok kanan bawah

2. Pilih network setting

3. Pilih manage setting

4. Pilih nama jaringan wifinya lagu klik forget

5. Setelah itu restart –dimatiin terus hidupin lagi- wifi rumah kamu

6. Habis itu, connectkan lagi wifinya

Nah, itu dia langkah yang aku tempuh untuk mengobati luka di laptop adikku. Nggak tahu juga apakah ini bisa bekerja di laptop kalian atau nggak. Satu hal yang pasti, kemarin di laptop adikku sih bisa.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Wifi Limited Pada Windows 10 [Berdasarkan Pengalaman]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel