susah buang air besar? kopi adalah solusi :)

Udah 3 hari ga buang air besar? Duuh, pasti ga nyaman banget kan yak. Perut berasa penuh. Badan berasa berat. Pasti pengen banget cepetan dikeluarin semua kotoran yang mengendap di dalam usus. Eh, usus apa lambung sih? Ya itu dah pokoknya.

 

Segala cara coba dilakukan biar si kotoran cepetan keluar. Cara herbal pun dicoba, Mulai dari makan pepaya, daun pepaya, sampai pohon pepaya telah dicoba. Namun semua tak ada hasilnya. Si kotoran masih enggan untuk keluar.

 

Frustasi, tiba-tiba terpikir untuk mencoba metode lain. Minum obat pencahar misalnya. Beli yang kimia-kimia gitu di apotek. Tapi mendadak ragu. Takut ketergantungan. Ya, takut kalo gabisa buang air besar kalau ga pake obat.

 

Hmm.. dilematis sekali ya. buang air besar tak pernah se-rumit ini sebelumnya.

 

Eits, tapi gausah bingung. Tenang, santuy aja. saya punya solusinya. Sekarang NGOPI deh..

 

Mungkin kamu akan nanya kayak… “hah? Ngopi?”

 

Iya! ngopi!

 

Serius ngopi wkwk

 

Beneran deh. Ngopi! Iya minum  kopi.

 

Mungkin kamu ga percaya tapi serius kopi itu gatau kenapa memperlancar buang air besar. At least di saya selalu begitu. Saya tuh kalo abis minum kopi pasti langsung kerasa reaksinya. Perut auto mules. Wkwk

 

Kadang kalo seharian ga buang air besar, pasti  saya buru-buru nyari kopi. Dan hasilnya manjur-manjur aja tuh. Jadi kesimpulannya adalah…. MINUMLAH KOPI UNTUK PENCERNAAN YANG LEBIH LANCAR!

 

Anyway saya bukan orang medis. Gatau bener apa engga teori saya J

Belum ada Komentar untuk "susah buang air besar? kopi adalah solusi :)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel