Galeri Foto: Majelis Tawa Mini Show

Hari ini, 17 November 2015, nggak nyangka sudah tepat dua bulan berlalu sejak aku tampil di show stand up comedy pertamaku. Majelis Tawa Mini Show (17 September 2015).  Acara yang diadakan oleh teman-teman dari Komunitas Stand Up Comedy Kampus UMS.

Sebelumnya aku memang sudah pernah menulis artikel tentang show tersebut di blog ini. Kalau kamu penasaran, kamu bisa baca di SINI.

Kalau sebelumnya ngepost tulisan tentang show itu, maka kali ini aku pengen berbagi foto keseruan acara yang diselenggarakan di Kampus 2 UMS tersebut. Nggak perlu membuang waktu, ini dia foto-fotonya ...
Panggung tempat para comic beraksi
Mas Pradiyan yang jadi ... apa ya namanya? Pokoknya ngasih tahu aturan gitu.

MC pada malam itu. Abibsan dan Arum Setiadi
Untuk mempersingkat waktu, ini dia para comic yang tampil malam itu.

Comic Pertama: Prince Victory

Comic Kedua: Rilo Pambudi

Comic Ketiga: Faisal Riza








Kalau ada yang bertanya ... "kok yang kaos merah ini fotonya banyak banget?" Ok, aku kasih tahu. Satu-satunya alasan kenapa cowok kelebihan lemak berkaos merah fotonya banyak adalah ... SOALNYA ITU AKU.

Setelah aku tampil, Komunitas Stand Up Comedy UMS bagi-bagi doorprize ke penonton. Fotonya ada di bawah ini.

Sekarang kita lanjut ke ...
 
Comic Keempat: Wahyu Azmi

Comic Kelima: Faris Insani

 Comic Terakhir/Headliner: Mas Brintik

Setelah semua comic tampil, semua comic naik ke atas panggung.



Dan setelah acara selesai dan penonton sudah pada pulang semua, kayaknya nggak ada lagi yang bisa kami lakukan selain bernarsis ria. Foto-foto disek ...





Itu aja sih postinganku pada kali ini. Harapannya semoga kedepannya Stand up UMS bisa bikin acara yang lebih keren, lebih gila, dan pastinya lebih lucu.

Belum ada Komentar untuk "Galeri Foto: Majelis Tawa Mini Show"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel