Usaha Terakhirku Untuk Tommy

Hari ini, temanku Tommy meminta foto jawaban dari tugas Akuntansi Manajemen kepadaku. Sebenarnya bukan tugas, sih. Tapi soal UAS yang sama dosennya boleh dikerjain di rumah. Enak banget, kan. UAS tapi boleh dikerjain di rumah. Bu wuryaningsih memang dosen yang terbaik.

Sebenarnya bukan hanya Tommy yang meminta jawaban itu dariku. Tapi Lutfi juga. Setelah aku menyelesaikan mengerjakan itu, aku segera mengirimkan itu kepada mereka berdua. Untuk Lutfi, karena ngirimnya via LINE jadinya lancar-lancar aja. Masalahnya si Tommy nggak punya LINE. Akhirnya dia minta dikirimin via E-mail. Celakanya, E-mailnya nggak masuk.

Dicoba berkali-kali e-mailnya tetep nggak masuk. Mendekati deadline, Si Tommy makin panik. Sementara aku frusasi sambil bingung gimana caranya ngirim jawabannya ke Tommy. Akhirnya aku coba lewat BBM. Hasilnya, kalian pasti juga tahu. GAMBARNYA PECAH.

Tommy makin panik. Aku makin frustasi.

Dalam keadaan seperti itu, tiba-tiba aku dapat ide. Kok nggak aku post aja ya jawabannya di blogku. Kalau aku post di blog, pasti gambarnya nggak mungkin pecah. Ide brilian. Ini usaha terakhirku untuk Tommy. Entar link dari postingan ini tinggal dikasih ke Tommy. Bahkan, kalau dia mau, dia bisa nyebarin link postingan ini ke temen-temen yang lain.

Dan akhirnya, foto-foto jawaban UAS akuntansi manajemen bisa dilihat di bawah ini.
1
2
3
4
5
6
7

8

9

10

11
Dan akhirnya, setelah itu aku jadi kepikiran. Lain kali kalau ada tugas lagi foto jawabannya aku post di blog ah. Tinggal nanti bisa disebarin linknya. Soalnya entah kenapa aku berpikir, semakin banyak yang tahu, maka semakin banyak yang tertolong.

Belum ada Komentar untuk "Usaha Terakhirku Untuk Tommy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel