Alasan Kenapa Saya Suka Japanese Idol Group ! !


Jika saya berkata bahwa semua orang punya selera musik masing-masing, apakah kamu setuju dengan saya? Harusnya sih setuju lah, ya. Atau kalau pun kamu enggak setuju juga sebenarnya tidak akan memberikan efek apa-apa, kok. Tulisan ini juga tetap akan saya lanjutkan, dunia tetap akan berputar, kambing tetap akan makan rumput, walau terkadang juga dedaunan. Eh … saya nulis apa, sih? Ah, intinya enggak ada yang berubah!

Sama seperti kebanyakan manusia lain yang hidup di dunia ini, saya juga punya selera musik sendiri. Sebenarnya saya mendengarkan lebih dari 1 jenis musik, sih. Tapi di postingan kali ini saya hanya akan membahas salah satunya. Yak, Japanase idol group a.k.a idol grup Jepang. Ya, saya suka banget sama idol-idol Jepang.

Mungkin kamu akan bertanya ke saya dengan kalimat kayak … “Idol Jepang?”

Iya idol Jepang.

Kemudian mungkin kamu akan ngomong kayak … “Yang suaranya dicemprengin sama gayanya sok imut itu?”

Ho,o. Yang kayak begitu.

Lalu mungkin kamu akan bilang … “Iiihhh, jijik! Itu kan alay, kak!”

Lah, biarin. Emang kenapa?

Ok, saya sadar, kok. Bagi sebagian orang, idol grup Jepang memang sedikit bikin geli. Bahkan saya pernah chat sama orang (cewe, suka Japanese pop culture juga) yang bilang kalau dengerin atau nonton MVnya idol-idol bawaannya pengen nampol saking gelinya. Ah, atau jijik, ya? Ga tau, deh. Pokoknya perasaan-perasaan semacam itu lah. Geli, jijik, sok imut, yang gitu-gitu pokoknya.

Saya sadar itu. Saya juga sadar banget kalau penggemar idol-idol kayak saya cukup dekat dengan julukan pedo, lolicon, pervert, hentai, jomblo, dan lain-lain. Pokoknya yang ngenes-ngenes lah. Yang jelek-jelek. Tapi bodo amat. Saya tetap akan dengerin dan nontonin MVnya idol-idol apapun yang terjadi. Haha.

Btw, di postingan kali ini saya akan membeberkan alasan saya kenapa saya bisa begitu menyukai idol-idol Jepang. Dan alasan terkuat saya adalah ….

KARENA SAYA LOLICON ! !

Haha, engga lah, ya. Becanda! Saya becanda. Bukan itu alasannya. Lagian saya juga bukan lolicon, kok. Saya cuman seneng aja liat cewe cantik. Berapapun umurnya. Meskipun dia masih kecil. Hehe. Eh, yang begituan namanya lolicon, ya?

Ok, skip.

Sebenarnya alasan kenapa saya suka idol grup bukan karena lolicon. Tapi karena suara mereka. Ya, karena suara cempreng mereka. Ok, kamu akan menganggap saya aneh, hentai, atau apapun itu. Tapi serius, saya respect sama idol group gara-gara suara mereka cempreng.

Hmm… aneh, ya? Aneh sih emang. Ok, saya akan jelaskan semuanya dari awal. Jadi, saya adalah orang alay yang kebetulan suka banget bernyanyi dan saya jadikan story di IG. Nah, masalahnya suara saya ini ga bagus-bagus amat. Bisa dibilang cempreng. Pokoknya ga bagus, lah. Jadi, ketika saya bikin story saya lagi nyanyi, pasti ada aja yang reply kayak ngejek suara saya gitu. Awalnya engga saya peduliin, tapi lama-lama males juga dapet komen begitu mulu. Yaudah akhirnya kalau ada yang reply bilang kalau suara saya ga bagus, saya bales aja kayak …

“Kalau ngerasa suaranya bagus, kenapa ngga bikin juga?”

Dan biasanya orang-orang kayak gini akan bilang … “Gamau! Suaraku ga bagus! Malu!”

Laaaaah, aneh! Ngatain orang suaranya ga bagus tapi pas disuruh nyanyi gamau karena malu gara-gara suaranya juga ga bagus. Lagian, emang kenapa kalau suaranya ga bagus? Emang kalau suaranya ga bagus ga boleh nyanyi? Emang cuman orang-orang yang punya suara kayak Tulus, Afgan, Raisa aja yang boleh berekspresi lewat musik? Engga, kan. Engga, dong. Kenapa harus malu?

Inilah sebenarnya alasan terbesar saya kenapa saya suka idol grup. Ya karena suara mereka cempreng. Karena suara mereka engga merdu. Idol group bagi saya adalah sebuah tamparan keras untuk stigma yang telah terbangun di benak masyarakat selama ini. idol group membuktikan bahwa manusia dengan suara yang engga merdu tetap boleh kok mengekspresikan diri lewat musik. Idol group menunjukkan pada kita bahwa kamu engga harus jadi afgan kok buat sekedar nyanyi doang. Idol group mengajarkan pada kita bahwa musik adalah milik semua orang.

HIDUP JAPANESE IDOL GROUP ! ! HIDUP LOLICON ! !

#Ups hehe.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Kenapa Saya Suka Japanese Idol Group ! !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel